Pusat Bisnis Pulsa dan PPOB Termurah dan Termudah di Kota Surabaya
Home » » JASA PENUKARAN TRIMS GRATIS

JASA PENUKARAN TRIMS GRATIS

Jasa Penukaran Trims Online. Anda pengguna layanan operator 3 (Tri)? Sudah menjadi pelanggan lebih dari 3 bulan dan rutin melakukan pengisian pulsa setiap bulannya? Selamat! Anda berhak mendapatkan Trims. Apa itu Trims? Trims adalah bentuk apresiasi dari provider Tri untuk semua pelanggan setianya yang telah mempercayakan layanan komunikasinya pada operator 3. Ayo segera dapatkan TRIms di outlet terdekat. Dapatkan nominal uang didalamnya dan tukarkan di outlet bertanda TRIms, salah satunya di Dunia Pulsa Surabaya.
Jasa Penukaran Trims Gratis Dunia Pulsa Surabaya Online Termurah Surabaya Jawa Timur

1. Apa itu TRIms?
TRIms adalah bentuk terima kasih buat kamu pengguna setia TRI. Kamu bisa mendapatkan Kartu TRIms di outlet yang menjual TRI. Di dalam TRIms ada hadiah spesial berupa nominal tertentu yang dapat ditukarkan dengan barang apapun di outlet bertanda TRIms. Hadiah spesial bisa langsung di tukar atau simpan untuk diakumulasikan.

2. Siapa saja yang bisa mendapatkan TRIms?
Pelanggan yang bisa mendapatkan TRIms adalah pelanggan aktif dengan minimal pemakaian selama 3 bulan dan melakukan isi ulang di bulan sebelumnya.

3. Bagaimana cara mengetahui nomor 3 Anda bisa mendapatkan TRIms?
Cara termudah untuk mengetahui nomor 3 Anda sudah berhak mendapatkan TRIMS atau belum adalah:
Ketik : *777*1234# kemudian CALL/PANGGIL
atau
Ketik : TRM.1234 kirim ke 777
Ketentuan :
Jika SMS balasan dari 3 mengatakan kode TRIMS salah, itu berarti Anda berhak mendapatkan TRIMS.
Namun jika SMS balasan berbunyi silahkan isi ulang, berarti Anda belum bisa mendapatkan TRIMS.

4. Bagaimana cara mendapatkan TRIms?
  • Datang ke outlet yang bertanda TRIMS. Tunjukkan SMS dari operator kemudian mintalah kartu TRIMS secara gratis.
  • Di jejaring sosial (FB, twitter) banyak yang menawarkan kode TRIMS gratis.
  • Beli di Dunia Pulsa Surabaya, hanya 200 perak per TRIMS. Murah banget kan?
TRIms hanya bisa didapatkan maksimal 1 kali dalam 1 bulan

4. Bagaimana cara menukarkan nominal TRIms yang didapat?
Ikuti langkah berikut untuk mendapatkannya:
1.) Dapatkan TRIms di outlet terdekat tiap kali kamu isi ulang di tiap bulannya.

2.) Gosok pelindung kode rahasia.

3.) Ketik *777*<16kode># lalu tekan OK/YES untuk mengetahui nominal uang yang didapat.

4.) Kamu akan mendapatkan SMS notifikasi.

5.) Ketik TRM.TUKAR dan kirim ke 777.

6.) Kamu akan mendapatkan SMS balasan dengan masa berlaku penukaran kode 30 hari.

7.) Kamu harus menunjukan SMS balasan tersebut kepada Penjaga outlet.

8.) Pilihlah barang yang kamu inginkan sesuai nominal uang yang kamu dapat dari TRIms.

5. Setelah mengirimkan 16 digit PIN/Voucher yang ada di kartu hadiah TRIms dan sukses menerima balasan pilihan untuk TUKAR atau SIMPAN, kapan batas waktu untuk menentukan pilihan tersebut?
Kamu bisa mengirimkan SMS ke 777 untuk TRM.TUKAR maupun TRM.SIMPAN selama bulan kalender berjalan. Jika sudah berganti bulan, maka sudah tidak bisa di SIMPAN maupun di TUKAR lagi. Silahkan mengambil TRIms kembali di toko yang bertanda TRIms.
Misal : Si ‘A’ mengirimkan 16 digit PIN/Voucher TRIms di tanggal 25 November dan mendapatkan notifikasi SMS di hari itu juga, maka Si ‘A’ harus mengirimkan SMS ke 777 untuk SIMPAN maupun TUKAR maksimal di tanggal 30 November. Apabila melebihi (sudah masuk ke bulan December), maka Nominal uang sudah tidak bisa di TUKAR maupun di SIMPAN

6. Kapan waktu penukaran hadiahnya?
Maksimum 30 hari semenjak SMS notifikasi diterima. Lebih dari waktu tersebut, kode TUKAR anda sudah tidak berlaku.

7. Berapa lama Hadiah TRIms bisa disimpan/diakumulasikan?
Nominal tertentu yang kamu dapatkan bisa diakumulasikan maksimal 12 bulan selama kartu pelanggan masih aktif.

8. Apakah pelanggan bisa mendapatkan TRIms lebih dari sekali?
TRIms hanya bisa didapatkan 1 kali dalam 1 bulan kalender. Apabila lebih dari itu, maka akan ditolak oleh system dan kode TRIms akan hangus,tidak bisa digunakan lagi

9. Apakah pelanggan Postpaid/Pasca Bayar bisa mengikuti program ini?
Program ini hanya berlaku untuk pelanggan Prabayar yang memenuhi kriteria, dan tidak berlaku untuk pelanggan Pasca Bayar

10. Bagaimana cara mencairkan TRIms di Dunia Pulsa Surabaya?
Ketik: TUKAR.KODE TRIMS.PIN
Contoh: TUKAR.SE6697007043.2580
Kirim ke: 089695980555

0 komentar:

Posting Komentar

Kami tidak pernah mengirimkan SMS berisi permintaan PIN dan PASSWORD Anda dengan alasan utk Pemblokiran Agen, pencairan bonus, menawarkan spanduk gratis/hadiah lainnya, pendataan agen, atau dgn alasan apapun. Waspadalah jika Anda mendapatkan SMS yg harus mengirimkan PIN dan PASSWORD. Jagalah keamanan PIN/Password trx. Jika anda ragu silahkan hubungi kami dahulu untuk konfirmasi!!!

HUBUNGI KAMI


Informasi Lengkap:

Layanan Customer Service
Call: 088 150 80555
SMS: SMS CENTER
YM: YM CS

PENDAFTARAN

KETIK :
REG#NAMA OUTLET#KOTA#NO. HP

CONTOH :
REG#QUICK CELL#MATARAM#085234567890

KIRIM KE :
085733668700
(No di atas khusus pendaftaran)

CENTER TRANSAKSI

0823 427 80555
0852 374 80555

0857 774 80555
0857 723 80555
0856 410 80555

0877 458 80555
0859 211 80555

0896 959 80555
0838 753 80555

YM Center Transaksi Laatansaa Pulsa
ctrx1
YM Center Transaksi Laatansaa Pulsa
ctrx2

CUSTOMER SERVICE

088 150 80555

YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs1
YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs2
YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs3

YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs4

(Sebutkan Nama dan Kode Agen Anda)
(Stand by : 07.00 s.d. 21.00WIB)

BANK DEPOSIT

Rekening Bank Deposit BCA Laatansaa Pulsa
20009 80555
IMAM GHOZALI

Rekening Bank Deposit Mandiri Laatansaa Pulsa
143 0011 378 617
IMAM GHOZALI

Rekening Bank Deposit BNI Laatansaa Pulsa
032 6144 614
IMAM GHOZALI

Rekening Bank Deposit BRI Laatansaa Pulsa
002 101 000 279 566
IMAM GHOZALI

 
Support : Laatansa Pulsa | Agen Pulsa PPOB
Copyright © 2013. DUNIA PULSA SURABAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger